BKPP Sleman Menerima Kunjungan DPRD Kota Padang

Sleman(19/6/19), BKPP Sleman menerima kunjungan dari DPRD Kota Padang, maksud dan tujuan kunjungan adalah mencari bahan masukan dan referensi terkait dengan PP Nomor 30 Tahun 2019.  Ketua Komisi I DPRD (selaku pimpinan rombongan) Kota Padang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lahirnya PP Nomor 30 Tahun 2019 akan menjadi pekerjaan rumah dimana penyempurnaan PP 46 Tahun 2010 akan dilaksanakan dalam PP terbaru. Sehingga perlu masukan dan referensi untuk melakukan penyempurnaan peningkatan kinerja ASN dilingkungan Pemda Kota Padang. Terkait dengan Tunjangan Perbaikan Penghasilan juga menjadi Bahan diskusi pelaksanaan kunjungan dimana Pemerintah Kota Padang ingin belajar banyak tentang pengelolaan TPP Kabupaten Sleman.

Dari beberapa pertanyaan yang diberikan, Sekretaris BKPP selaku wakil dari BKPP, telah mengupas beberapa permasalahan tentang kondisi pegawai yang saat ini dialami Pemerintah kabupaten Sleman. Kemudian masalah lahirnya PP 30 tahun 2019 karena itu merupakan regulasi baru yang merupakan penyempurnaan dari Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2010 tentunya harus disikapi bersama secara bijak dan menjadi bahan diskusi bersama bagaimana merespon PP tersebut untuk kondisi saat ini.

Hadir dalam penerimaan kunjungan, Kepala Bidang Binakes juga menyampaikan pandangannya terkait dengan Tunjangan Perbaikan penghasilan (TPP), Finger Print dan indikator –indikator pemberian TPP di Pemerintah Kabupaten Sleman.

Yang hadir pada acara kunjungan :

  1. Sekretaris BKPP
  2. Kabid Binakes
  3. Sumpeg
  4. Zulhardi DPRD Kota Padang
  5. Budiman DPRD Kota Padang
  6. Amril A Set DPRD Kota Padang
  7. Librafortuwan DPRD Kota Padang
  8. Sefriyen Sekretariat DPRD Kota Padang
  9. Anismal Sekretariat DPRD Kota Padang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*