BKPP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Kerja dari BKPP Kabupaten Ngawi

Kunker Ngawi 181218

BKPP Kabupaten Sleman menerima rombongan peserta kunjungan kerja BKPP Kabupaten Ngawi Jawa Timur Selasa (18/12/2018). Rombongan diterima oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Sleman, Anton Sujarwa, SH. M.Si dan Kabid Binakes, Sri Wahyuni, S.IP, M.Ec.Dev di Ruang Rapat Arjuna Lantai 2 BKPP.

Sekretaris BKPP Sleman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan merasa bangga atas kunjungan tersebut. Selanjutnya dalam sambutannya, Anton Sujarwa menyampaikan tentang pelaksanaan e-kinerja di Kabupaten Sleman. Bahwa pada tahun 2018 Pemkab Sleman sudah mulai menggunakan e-presensi dan e-kinerja dalam taraf ujicoba di 4 perangkat daerah. Rencananya Januari 2019 akan mulai diberlakukan e-kinerja secara menyeluruh pada badan, dinas dan kantor Pemkab Sleman.

Dalam prakatanya Kepala BKPP Ngawi menyampaikan bahwa di Kabupaten Ngawi baru akan menggunakan metode Absensi pegawai dengan finger print tahun 2019.

Rombongan yang berjumlah 13 orang  dipimpin langsung oleh Kepala BKPP Kabupaten Ngawi Drs.Yulianto Kusprasetyo dan didampingi oleh 3 kepala bidang dan 3 kepala sub bidang.(/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*