BKPP MELEPAS 40 ORANG PENSIUN TMT. 1 NOVEMBER 2018

Karip 011118SLEMAN- Pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman menyelenggarakan acara Pelepasan PNS Purna Tugas TMT. 1 November 2018 dan Penyerahan Karip dan Rekomendasi Pengembalian Taperum, yang berlangsung di Ruang Rapat Bima lantai III BKPP Kabupaten Sleman.

Calon Purna Tugas yang akan mengakhiri pengabdiannya di Pemkab Sleman TMT 1-11-2018 sebanyak 40 orang, yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 24 orang perempuan, yang berasal dari beberapa OPD  yaitu Dinas Pendidikan 25 orang,  Dinas Kesehatan 3 orang, RSUD Sleman 2 orang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan 1 orang, Dinas Sosial 1 orang, Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan 1 orang, Satpol PP 1 orang, Sekretariat DPRD 1 orang dan lingkungan kecamatan 5 orang. Pada kesempatan ini, para calon purna tugas selain menerima KARIP dan rekomendasi pengembalian taperum juga menerima KTP dan KK terbaru dari Dinas Dukcapil Kabupaten Sleman. 

Kepala BKPP diwakili oleh Kepala Bidang Mutasi, Wiyato Widodo, S.Sos., MAP memberikan kata sambutan dan pelepasan kepada 40 orang Calon Purna tugas, dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PNS calon purna tugas yang hadir pada kesempatan tersebut. โ€œAtas nama Pemerintah Kabupaten Sleman kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Ibu semua, atas jasa-jasa dan pengabdian yang selama ini  Bapak-Ibu berikan kepada Pemkab  Sleman. Keberhasilan Pemkab Sleman mendapatkan berbagai penghargaan adalah diantaranya tak lepas dari andil Bapak-Ibu semua. Kami mohon doa restu Bapak Ibu agar kami dapat melanjutkan pengabdian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Semoga kami dapat mempertahankan apa yang sudah diraih bahkan dapat meningkatkannya. Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu semua, sudah menjalankan pengabdian penuh dan โ€œlulusโ€ sebagai PNS. Karena tidak sedikit PNS yang terhenti di tengah jalan entah karena diberhentikan sebagai PNS atau karena meninggal dunia. Bapak โ€“Ibu telah terbebas dari ikatan-ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukkan pengabdian ditengah-tengah masyarakat. Demikian antara lain sambutan Kepala BKPP Kab. Sleman. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*