Bupati Sleman Pantau Pelaksanaan Tes CPNS 2018

Bupati-Pantau-SKD-CPNS-kecilSleman – Bupati Sleman, Sri Purnomo, melakukan pemantauan saat pelaksanaan test SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Graha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta pada Jumat  (09/11). Pada pemantauan kali ini Bupati Sleman didampingi Arif Haryono, SH., Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum dan Dra. Sri Wantini, M.Pd., Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

 Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sleman tersebut disambut oleh Plt. Kepala BKPP Sleman Suyono, SH, M.Hum., Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Kanreg I Yogyakarta Samir Gunawan, S.H., dan Kepala BKN Kanreg I Yogyakarta Dra. Anjaswari Dewi, MM. Dalam sidak tersebut Bupati Sleman terlihat mengecek pelaksanaan test SKD berbasis CAT untuk Kabupaten Sleman. 

Sri Purnomo terlihat memantau situasi dan kondisi tempat pelaksanaan test CPNS. Sesekali Sri Purnomo juga terlihat berdiskusi dengan pejabat struktural BKPP Sleman maupun BKN Kanreg I Yogyakarta terkait beberapa informasi yang ingin beliau ketahui.

Di hadapan para awak media, Sri Purnomo menyampaikan bahwa beliau menilai pelaksanaan test kali ini sudah berjalan lancar dan beliau berharap akan terseleksi yang terbaik diantara yang terbaik. Disinggung mengenai fenomena tingkat kelulusan yang rendah Sri Purnomo menjawab diplomatis β€œyang jelas kita akan serahkan pada pemerintah pusat”.

Sebelumnya pada pagi hari sebelum kehadiran Bupati Sleman, Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman sekaligus Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Sleman Tahun 2018 Sumadi, SH., MH., sudah terlebih dahulu melakukan pemantauan ke Graha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta untuk memastikan pelaksanaan tes seleksi CPNS untuk Kabupaten Sleman tahun 2018 ini berjalan dengan baik.(/kun)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*