Inspeksi Bupati Sleman pada Test SKD CPNS Kabupaten Sleman 2021

Hari ini, Sabtu 18 September 2021 adalah hari  ketiga atau hari terakhir pelaksanaan Test SKD CPNS untuk Kabupaten Sleman. Bertempat di GOR Amongrogo Yogyakarta, sejumlah 2929 peserta yang lolos seleksi administrasi berhak mengikuti test yang berlangsung sejak Kamis (16/9). Terdiri dari 2784 peserta melaksanakan test di GOR Amongrogo Yogyakarta dan 145 peserta melaksanakan tes di Tilok (titik lokasi) lainnya sesuai pilihan mereka, biasanya sesuai dengan jarak terdekat dengan alamat asal peserta dari luar Provinsi DIY.

Setelah pada hari pertama kemarin dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman Harda Kiswaya, giliran hari ini Bupati Sleman Dra. Kustini Sri Purnomo menyambangi pelaksanaan Test SKD di GOR Amongrogo ini.

Didampingi kepala BKPP Priyo Handoyo dan Petugas dari BKN, Bupati Sleman berkeliling melihat situasi dan kondisi pelaksanaan Test SKD ini. Beliau juga sempat memberikan motivasi kepada peserta test Sesi kedua hari ini untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan dan mengerjakan test.

Kebetulan pelaksanaan test hari ini terjadi sedikit kendala online sehingga peserta sesi pertama sempat menunggu sekitar 3 jam untuk bisa verifikasi dan validasi data diri sebagai salah satu tahapan untuk mengikuti Test.(/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*