KARYAWAN BKD YANG NAIK PANGKAT, MENERIMA SK PADA APEL PAGI INI

SLEMAN-  Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman, Drs. Iswoyo Hadiwarno pada kesempatan apel pagi hari ini Selasa, 31 Maret 2015 berkenan menyampaikan SK Kenaikan Pangkat  bagi Karyawan BKD Kabupaten Sleman periode 1 April 2015. Pada kesempatan tersebut diserahkan kenaikan pangkat kepada 4 orang PNS, yaitu : (1) Hartoyo, SH, MKn, (2) Bheki Jarot Triatmojo, SE, (3) RB Mulyono, SIP, dan  (4) FX.Suhyadi, SH.

Dalam sambutannya, Kepala BKD menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK Kenaikan Pangkat. Lebih lanjut Drs. Iswoyo Hadiwarno menyampaikan pesan bahwa kenaikan pangkat bukan hak, namun merupakan penghargaan yang diberikan negara kepada PNS  atas prestasi kerja, dedikasi, dan loyalitas. Tidak semua PNS otomatis dapat naik pangkat bila telah 4 tahun pangkat terakhir, namun dilihat dari kinerja dan loyalitas serta persyaratan administrasi memenuhi syarat dapat dipertimbangkan kenaikan pangkatnya. ” Oleh karena itu apabila semua persyaratan telah terpenuhi, tidak ada alasan  BKD menolak usulan kenaikan pangkat. Namun bila persyaratannya tidak terpenuhi BKD ada alasan untuk tidak mengusulkan yang bersangkutan.

Penghargaan ini  untuk mengubah pola pikir, mindset, serta kinerja. Seorang yang naik pangkat dari Pengatur (golongan II) menjadi Penata (golongan III) mestinya pola pikir dan kinerjanya akan berubah sesuai dengan pangkat yang disandangnya. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini meningkatkan motivasi kerja yang lebih baik lagi”. Demikian antara lain pesan Kepala BKD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*