Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Bagi Keluarga Anggota KORPRI Pemkab Sleman

Dalam upaya memberikan pelayanan kesejahteraan kepada keluarga anggota KORPRI dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, serta membantu program Pemerintah dalam vaksinasi covid-19, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Dinas Kesehatan memfasilitasi keluarga anggota KORPRI dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan hari Kamis, 22 juli 2021, bertempat di Gedung Baru sebelah utara Pendopo Parasamya.

Program vaksinasi ini juga di hadiri Bupati Sleman, Ibu Dra. Kustini Sri Purnomo, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah ide cemerlang yang menunjukkan kepedulian KORPRI terhadap keluarga anggotanya.

Menurut data UPTD KORPRI, anggota KORPRI yang terpapar Virus Covid-19 per Juni 2021 sebanyak 452 orang dengan rincian dirawat di Rumah Sakit  sebanyak  169 orang, melakukan isoman sebanyak 283 orang dan yang meninggal dunia 3 Orang. Hal tersebut melatarbelakangi penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 ini. Kuota peserta adalah 700 orang dan yang terdaftar adalah 698 orang, berasal dari 33 PD (90% keluarga PNS dan 10% keluarga Non PNS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*