Kunjungan Kerja BKPSDM Kabupaten Subang ke BKPP Kabupaten Sleman

kunker Subang 171218

Sleman – BKPP Kabupaten Sleman menerima rombongan peserta kunjungan kerja BKPSDM Kabupaten Subang Jawa Barat pada Senin (17/12/2018). Rombongan dipimpin langsung oleh kepala BKPSDM Kabupaten Subang Hj. Nina Herlina, S.sos, M.Si dan diterima oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Sleman, Anton Sujarwa, SH. M.Si dan Kabid Binakes, Sri Wahyuni, S.IP, M.Ec.Dev di Ruang Rapat Bima Lantai 3 BKPP Kabupaten Sleman.

Sekretaris BKPP Sleman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan merasa bangga atas kunjungan tersebut. Selanjutnya dalam sambutannya, Anton Sujarwa menyampaikan tentang selayang pandang Kabupaten Sleman dari mulai Wisata Jeep Lava Tour, Rumah Teletubbies sampai Salak Pondoh yang merupakan buah khas Sleman.

Selanjutnya penjelasan disampaikan oleh Kabid. Binakes. Dalam penjelasannya Sri Wahyuni menyampaikan tentang seluk beluk pelaksanaan Counseling Corner dan pemberian TPP bagi ASN Kabupaten Sleman. Walaupun TPP di Kabupaten Sleman relatif lebih kecil jika dibandingkan TPP Kab/Kota di Jawa Barat, namun dengan TPP yang kecil itu bisa menghasilkan Prestasi Nasional bagi BKPP Sleman yaitu BKN Award pada tahun 2018.

Rombongan yang berjumlah 74 orang sebenarnya telah tiba di Kabupaten Sleman sejak hari Sabtu (15/12/2018). Kunjungan ke BKPP Sleman adalah kunjungan di hari terakhir setelah sebelumnya rombongan tersebut mengunjungi beberapa obyek wisata di D.I. yogyakarta.(/kun)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*