Panitia Sediakan “Helpdesk Corner” SKD CPNS 2021

Kelengkapan verifikasi peserta SKD CPNS saat ini menjadi lima berkas, meliputi: 1) KTP asli; 2) Kartu ujian; 3) Surat Deklarasi Sehat; 4) Surat Keterangan Hasil Swab Antigen/PCR; dan 5) Sertifikat vaksin. Kelima berkas tersebut diperiksa di ruang tunggu pada saat registrasi peserta oleh panita dari BKPP Sleman. Peserta seleksi SKD yang kurang membawa kelengkapan tersebut, ataupun berkas tidak sesuai ketentuan (tanda peserta cetak hitamputih atau datanya belum yang terbaru) harus mendapat pertimbangan kebijaksanaan untuk bisa verifikasi mendapatkan PIN ujian.

Untuk mengatasi hal tersebut panita menyediakan meja layanan bantuan (Helpdesk Corner) bagi peserta yang ada kesalahan dalam mencetak kartu ujian atau membutuhkan bantuan untuk pencetakan dokumen kelengkapan berkas registrasi tes SKD. Meja layanan bantuan pencetakan berkas tersebut siap sedia dari mulai tes sesi I sampai dengan seledai sesi III. Fasilitas pencetakan berkasnya pun tidak dipungut biaya dan ada di dalam lokasi tes sehingga tidak menghabiskan waktu peserta.(/ayn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*