Pelayanan BKPP Pasca Libur Lebaran 1439 H

Pelayanan 260618Sleman – Pelayanan BKPP Sleman H+3 pasca libur lebaran 1439 H kembali normal. Pelayanan ini meliputi administrasi persuratan, penyelenggaraan rapat koordinasi, panggilan pelaksanaan diklat, persiapan visitasi dari Pemda lain serta pelayanan kesejahteraan pegawai. Pelayanan berupa surat masuk pada hari H+3 sebanyak 140 surat, sedangkan pelayanan surat keluar sebanyak 19 surat. Selain pelayanan persuratan, BKPP Sleman juga sudah melaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan perencanaan dan pengembangan diklat, mutasi, kesejahteraan dan pembinaan pegawai serta kesekretariatan.

Penyelenggaraan diklat sudah mulai kembali dengan melakukan pemanggilan peserta Diklat. Selain itu, kegiatan kediklatan melakukan persiapan menyambut visitasi benchmaking Diklatpim II sejumlah 20 orang pada tanggal 3 s/d 8 Juli 2018 dari BPSDM Kota Denpasar.

Pelayanan pasca libur lebaran yang cukup ramai pengunjung adalah pelayanan kesejahteraan kepegawaian. Para pengelola kesejahteraan instansi berupaya menyelesaikan administrasi pencairan tambahan penghasilan pegawai periode Juli 2018. Mereka berharap tidak ada kendala dalam pencairan tambahan penghasilan pegawai sehingga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak. 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*