Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs. Sukaeni Iwan Mawardi

pelepasan pIwanSLEMAN – Pada hari Jum’at (29/01/16) pukul 13.00 WIB dilaksanakan acara pelepasan purnasalah satu pegawai BKD, yaitu Bapak Drs. Sukaeni Iwan Mawardi, terakhir menjabat Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BKD Kabupaten Sleman. Acara tersebut berlangsung di Ruang Underground Lantai dasar gedung BKD Kabupaten Sleman.

Pada kesempatan itu Kepala BKD menyampaikan selamat bahwa Bapak Iwan sudah dapat mencapai masa purna tugas dengan “khusnul khotimah”, karena tidak semua pegawai dapat mencapai/melalui masa purna tugas dengan baik. Disampaikan juga ucapan terima kasih atas semua jasanya selama bertugas di BKD, yang merupakan perintis cikal bakal bidang pengolah data yang awalnya bernama TUK dan sekarang menjadi bidang Administrasi dan Dokumentasi Pegawai hingga seperti sekarang ini. Harapannya walaupun Bapak Iwan sudah purna tugas namun silaturahim yang selama ini telah terjalin tetap terjaga.

Selanjutnya disampaikan sambutan perpisahan dari Bapak Iwan, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pegawai dan permohonan maaf atas segala kesalahan selama ini, serta harapan doa agar beliau sekeluarga  senantiasa dilindungi Allah SWT dan dilimpahi keberkahan hidup.

Terakhir Kepala BKD menyerahkan cinderamata kepada Bapak Drs. Sukaeni Iwan Mawardi, yang akan pensiun mulai 1 Februari 2016. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan makan siang bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*