Pembukaan POR KORPRI Tingkat Provinsi DIY Tahun 2018

Pembukaan POR KORPRI DIY 170718Sleman – Selasa  (17/7) Bapak Sekretaris Daerah Provinsi DIY, Ir. Gatot Saptadi, membuka perhelatan POR KORPRI Tingkat Provinsi DIY di GOR Amongrogo Yogyakarta.  Acara ini dihadiri oleh seluruh kontingen dan ofisial dari masing-masing kabupaten/kota dan Provinsi DIY didampingi kepala instansi pengirim kabupaten dan kota. Peserta POR KORPRI sejumlah 300 orang yang tersebar dalam berbagai cabang olahraga seperti Tenis Meja, Futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli dan catur, sedangkan tempat pelaksanaannya dibeberapa tempat yaitu Graha Wana Bhakti Yasa, GOR Amongrogo, GOR Sorawajan, UNY, BKD Propinsi DIY. Pelaksanaan Pekan Olah Raga KORPRI selama 4 (empat) hari mulai tanggal 17 s.d 20 Juli 2018.

Sekretaris Daerah selaku Dewan Pembina KORPRI Propinsi DIY dalam sambutannya menyampaikan bahwa POR KORPRI ini sangat penting dan strategis untuk menggali potensi  Aparat Sipil Negara dalam pengembangan jiwa korsa melalui suatu kegiatan. Kegiatan  seperti jangan ini dijadikan sebagai ajang  pemilihan prestasi yang kurang sportif tetapi jadikanlah kegiatan ini ajang silaturohmi untuk mempererat persaudaraan sesama KORPRI  di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Atlet-atlet ASN yang berprestasi pada Pekan Olah Raga KORPRI ini akan diberikan piala dan uang pembinaan dari Pemerintah Propinsi DIY, dan yang paling penting bagi mereka yang menorehkan prestasi akan dikirim ke jenjang yang lebih tinggi yaitu POR KORPRI Nasional. Terakhir, Bapak Sekretaris Daerah berpesan Kepada seluruh Kontingen POR KORPRI DIY untuk saling menjaga soliditas antar sesama tim agar tercipta suasana yang kondusif, sehingga kegiatan ini betul-betul menelurkan atlet-atlet yang profesioanal  yang akan mengharumkan nama DIY di tingkat  Nasional.(/dkr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*