PEMKAB SLEMAN KEMBALI MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI KANREG I BKN YOGYAKARTA

SLEMAN – Pada Hari Rabu tanggal 7 Agustus 2019 Pemerintah Kabupaten Sleman mendapatkan penghargaan dari Kepala KantorRegional I Badan Kepegawaian Negara dengan kategori Kinerja Terbaik dalam Penyelesaian Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018 dan 1 April 2019 yang berlangsung di Hotel The Axana Jl. Bundo Kanduang No.14-16 Padang, Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan diselenggarakannya acara Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian Penilaian Kinerja dan Pelaksanaan Mutasi PNS se Wilayah kerja Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

Hadir pada acara tersebut ย Kepala Bidang Mutasi ย BKPP Kabupaten Sleman Bapak Wiyato Widodo, S.Sos., MAP. untuk menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum. Adapun penghargaan sebagai kinerja terbaik diberikan setelah mempertimbangkan beberapa kriteria diantaranya:

  1. Zero BTL-Zero TMS pada Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018 dan April 2019
  2. Ketepatan Waktu Pengusulan
  3. Keakuratan Data
  4. Kelengkapan Data

 

Disamping itu, pada acara tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari Deputi Bidang Mutasi BKN Pusat, dan Nara Sumber dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Adapun materi Rakornis Kepegawaian tersebut meliputi :

  1. Peraturan Pemerintah Nomor 30/2019 dan Indeks Profesionalitas ASN.
  2. Peraturan Kepala BKN Nomor 5 Tahun 2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*