Penjelasan Pemberkasan CPNS Lolos Seleksi Tahun 2018

Penjelasan-Pemberkasan-CPNS 090119 kecilSleman – Bidang Mutasi BKPP Kabupaten Sleman hari ini, Rabu (09/01) melaksanakan Kegiatan Penjelasan Pemberkasan CPNS Lolos Seleksi Tahun 2018 Kabupaten Sleman, bertempat di Ruang Rapat Bima lantai 3 BKPP Sleman. Kegiatan dibuka oleh PLT Kepala BKPP Sleman, Suyono, SH, M.Hum dan narasumber oleh Kepala Bidang Mutasi BKPP Kabupaten Sleman, Wiyato Widodo, S.Sos, M.A.P. Kegiatan ini dibagi menjadi 4 gelombang yang masing-masing gelombang diikuti oleh 150 peserta.

Dalam sambutannya, PLT Kepala BKPP Sleman Suyono, SH, M.Hum mengucapkan selamat kepada ‘adik-adik’ peserta penjelasan pemberkasan. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa menjadi PNS itu gajinya kecil. ‘Buktinya saya sudah 30 tahun jadi PNS tetep kurus tidak bisa gemuk’ ujar beliau yang disambut gelak tawa peserta. Beliau juga sempat bertanya kepada peserta sekaligus memastikan tentang kemungkinan apakah ada orang-orang yang mengaku bisa membantu dalam meloloskan dalam tes CPNS kali ini. Apabila ada bisa dilaporkan kepada Panitia seleksi CPNS.

Setelah selesai sambutan dilanjutkan materi inti yaitu penjelasan pemberkasan oleh Kepala Bidang Mutasi Wiyato Widodo, S.Sos, M.AP. Peserta tampak bersemangat dan antusias dalam bertanya tentang berbagai hal terkait pemberkasan tersebut.

Pemberkasan kali ini diikuti oleh 595 peserta yang dinyatakan lolos tes CPNS dari 628 formasi yang diberikan oleh BKN, sehingga untuk Kabupaten Sleman ada 33 formasi yang tidak terisi.(/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*