Penyampaian SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/a – IV/c Periode 1 April 2014

SLEMAN –  “Dengan pangkat yang semakin tinggi, saudara harus mampu menunjukkan kompetensi, kinerja, dan prestasi yang lebih baik lagi dibanding masa-masa sebelumnya. Tingginya pangkat yang Saudara sandang hendaknya sebanding dengan kualitas kinerja Saudara. Terlebih lagi pada saat ini seluruh jajaran aparat pemerintah dituntut untuk dapat memberikan pelayanan pada masyarakat secara cepat dan tepat. Kondisi tersebut menuntut  penguasaan teknologi, terutama teknologi informasi oleh jajaran aparat pemerintah, termasuk para pejabatnya. Oleh karena itu sekalipun saudara sudah menyandang pangkat dan golongan yang cukup tinggi saudara harus mampu meningkatkan kemampuan diri dalam penguasaan teknologi informasi ”. Demikian pesan Bupati Sleman, Drs. Sri Purnomo, MSi pada acara Penyampaian SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/a – IV/c Periode 1 April 2014 pada hari ini Senin, 16 Juni 2014 yang bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman lantai III.

 Surat Keputusan Kenaikan pangkat yang disampaikan Bupati berjumlah 78 orang, terdiri dari golongan  IV/a 71 orang, IV/b  6 orang, dan IV/c 1 orang. Berdasarkan jenis kenaikan pangkatnya terdiri dari Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural sejumlah 37 orang, kenaikan pangkat pilihan Fungsional 40 orang dan kenaikan pangkat reguler 1 orang.

Lebih lanjut Sri Purnomo berpesan, bahwa sebagai pegawai yang senior, Saudara harus bisa menjadi “suh” atau pemersatu diantara rekan-rekan kerja Saudara. Ditengah beban kerja yang berat saudara harus mampu memberikan motivasi dan semangat kepada yang lebih junior. Demikian pula Saudara juga harus mampu mengingatkan diri sendiri bahwa tugas dan pengabdian Saudara belum selesai sampai disini.

“Saat ini masyarakat semakin kritis dalam menyikapi pelayanan yang diberikan oleh PNS, untuk itu kita harus selalu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, mengedepankan asas transparansi dan akuntabilitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

“Sebelum mengakhiri sambutan sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu atas penghargaan kenaikan pangkat ini”. Demikian penegasan Sri Purnomo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*