Penyampaian SK KP Gol IV/a – IV/b Periode 1 April 2015

26 Penyampaian SK KP April 2015SLEMAN-  “Diawal kesempatan ini saya mengucapkan Selamat kepada saudara-saudara yang pada hari ini menerima SK Kenaikan Pangkat dan kenaikan jabatan periode 1 April  2015 untuk golongan IV/a – IV/b. Pemberian SK kenaikan pangkat dan kenaikan jabatan ini merupakan bentuk Apresiasasi atas kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada saudara selama ini”, demikian pesan Bupati Sleman, yang dibacakan oleh Kepala BKD Kabupaten Sleman, Drs. Iswoyo Hadiwarno, pada acara Penyampaian SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/a – IV/b Periode 1 April 2015 pada hari Senin, 8 Juni 2015 yang bertempat di  Ruang Rapat Bima lantai III Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman.

Surat Keputusan Kenaikan pangkat yang disampaikan sejumlah 53 orang, terdiri dari golongan  IV/a 37 orang, IV/b  16 orang. Berdasarkan jenis kenaikan pangkatnya terdiri dari Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural sejumlah 35 orang, kenaikan pangkat pilihan Fungsional 16 orang dan kenaikan pangkat reguler 2 orang.

Selanjutnya dalam sambutan Bupati juga disampaikan bahwa seluruh jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Sleman tidak hanya para pejabat struktural namun juga fungsional dituntut untuk bekerja lebih optimal lagi, professional dan terintegrasi dalam penyelenggaraan tata pemerintahan dan pembangunan daerah. Bekerja dengan rajin saja tidak cukup untuk meningkatkan kapasitas, namun harus bekerja dengan cerdas baik dalam tataran penyusunan kebijakan maupun dalam pelaksanaan kebijakan. Selain itu dalam pelaksanaan tugas juga harus senantiasa menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sleman sesuai dengan komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan.

Terakhir Bupati Sleman berpesan bahwa dengan pangkat yang semakin tinggi, maka aparat harus mampu menunjukkan kompetensi, kinerja, dan prestasi yang lebih baik lagi dibanding masa-masa sebelumnya. Tingginya pangkat yang disandang hendaknya sebanding dengan kualitas kinerjanya. Terlebih lagi pada saat ini seluruh jajaran aparat pemerintah dituntut untuk dapat memberikan pelayanan pada masyarakat secara cepat dan tepat. Kondisi tersebut menuntut  penguasaan teknologi, terutama teknologi informasi oleh jajaran aparat pemerintah, termasuk para pejabatnya. Oleh karena itu sekalipun sudah menyandang pangkat dan golongan yang cukup tinggi, aparat harus mampu meningkatkan kemampuan diri dalam penguasaan teknologi informasi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*