Penyampaian Tali Asih Bagi Anggota Korpri Purna Tugas Tahun 2020

Kamis (26/11/2020) adalah hari terakhir sekaligus acara puncak Penyampaian Tali Asih bagi Anggota Korpri Purna Tugas tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan oleh UPTD KORPRI BKPP Sleman dan dihadiri oleh Bupati Sleman dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman H. Harda Kiswaya, SE, M.Si. Kegiatan sudah ini dimulai sejak Selasa (24/11/2020). Kegiatan bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan Selesai.

Penerima Tali asih kesempatan kali ini adalah 249 PNS, 38 Perangkat Desa dan 12 Pegawai BUMD Kabupaten Sleman yang purna tugas Per 1 Agustus 2020 sampai dengan 1 Desember 2020. Masing-masing anggota akan mendapatkan Tali Asih sebesar Rp 1.500.000,.

Arif Haryono, SH, dengan jabatan terakhir Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah didaulat menjadi perwakilan para purna tugas untuk menyampaikan pesan dan kesan. Dalam pesan dan kesannya Arif Haryono, SH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sleman atas nasihat binaan selama melaksanakan tugas menjadi ASN dan Anggota Korpri. Ucapan terimakasih yang kedua disampaikan kepada seluruh kepala Perangkat Daerah dan Gugus Korpri atas bantuan, dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan ketugasan. Selanjutnya beliau juga menyampaikan permohonan maaf serta mohon undur diri.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Sleman, H Harda Kiswaya, SE, M.Si, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman menyampaikan ucapan terimakasih dan juga memohon kepada para purna tugas untuk tetap memberikan masukan, ide dan gagasan lewat berbagai media untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*