Penyerahan SK bagi 181 PNS Pensiun TMT September – Desember 2020

Pada hari selasa, 04/08/2020, bertempat di Aula Lantai II Setda Kabupaten Sleman telah diserahkan SK Pensiun kepada 181 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman yang akan memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 September hingga 1 Desember 2020. Penyerahan SK  pensiun dilaksanakan oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo dan juga dihadiri   Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun.

Pada  acara penyerahan SK ini diterapkan protokol kesehatan. Selain memakai masker dan menjaga jarak duduk, untuk menghindari kerumunan massa dalam jumlah besar seperti penyerahan periode sebelumnya, penyerahan SK kali ini hanya dihadiri oleh 18 orang perwakilan penerima SK saja, yang terdiri dari 3 PNS eselon II, 5 PNS eselon III, 5 PNS eselon IV, dan 5 PNS  Kepala Sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga kesan dan pesan dari perwakilan purna tugas yang dibacakan oleh Arif Haryono, SH., selaku Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum. Pada kesempatan kali ini ada beberapa Pejabat Eselon II Kabupaten Sleman yang juga menerima SK pensiun Selain Arif Haryono. Beliau adalah Suyono, SH., M.Hum., selaku Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Drs. Hj. Sudarningsih, M.Si., selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya Sri Purnomo mengungkapkan bahwa pensiun bukan alasan untuk berhenti berkreasi dan berkarya. Saat pensiun justru mempunyai lebih banyak waktu untuk lebih berkontribusi di masyarakat maupun sekedar menyalurkan hobinya. Sri Purnomo juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para PNS penerima SK pensiun yang telah mendarma bhaktikan  tenaga, waktu dan pikirannya bagi Kabupaten Sleman. (/Kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*