Penyerahan SK Pensiun TMT 1 Juli 2021 s.d 1 Desember 2021

Pada hari Senin, 21 Juni Tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Bima Lantai III BKPP kabupaten Sleman telah diserahkan SK pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman akan memasuki masa pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2021 sd 1 Desember 2021. Penyerahan Surat Keputusan (SK)  pensiun diserahkan langsung oleh Bupati Sleman, Dra. Kustini Sri Purnomo.

Pada  acara penyerahan SK ini diterapkan protokol kesehatan. Selain memakai masker dan menjaga jarak duduk, untuk menghindari kerumunan, penyerahan SK hanya dihadiri oleh perwakilan Pegawai Negeri Sipil calon purna tugas sebanyak 18 orang PNS  yang terdiri dari 2 (dua) PNS Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 5 (lima) PNS Jabatan Administrator, dan 11 (sebelas) PNS dari Jabatan Pengawas dari keseluruhan yang seharusnya menerima SK sebanyak 261 PNS.

Pada kesempatan tersebut juga kesan dan pesan dari perwakilan purna tugas yang disampaikan oleh Drs Joko supriyanto, M.Si., selaku Kepala Pelaksana BPBD. Dalam sambutannya Joko Supriyanto menyampaikan suka dan dukanya ketika menjadi PNS dan beliau juga mendoakan Bupati Sleman Dra. Kustini Sri Purnomo bisa memimpin Kabupaten Sleman menjadi Lebih baik untuk kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*