Pisah Sambut Kepala BKPP Sleman

Bertempat diย  Rumah Makan Sendang Ayu, Jalan Raya Jogja Solo Km. 15, Tirtomartani, Kalasan, Bendan, Tirtomartani, Kecamatan kalasan diadakan acara pisahย  Sambut Kepala BKPP dan Perpisahan Karyawan BKPP karena mutasi dan Promosi. Acara yang diadakan pada hari Jumโ€™at, 17 Januari 2020 juga dihadiri oleh Pejabat dan Karyawan BKPP Sleman.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala Sub Bidang Umum dan kepegawaian, Bapak Dakiri. Beliau mengingatkan bahwa sebagai ASN yang bertugas dalam melayani masyarakat, mutasi adalah hal yang biasa. Suatu saat nanti tidak menutup kemungkinan bahwa Karyawan yang mutasi nantinya akan kembali bekerja di BKPP.

Selanjutnya acara diisi oleh Bapak Suyono, SH, M.Hum., mantan Plt. Kepala BKPP. Bapak Suyono berpesan agar tetap bersemangat dalam bekerja, bekerja dengan tulus, ikhlas dan murah senyum. Senyuman saat bekerja dapat memberikan pesan positif kepada masyarakat penerima pelayanan. Tak lupa beliau juga berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Walaupun saat ini tidak bekerja di dalam satu organisasi, akan tetapi persaudaraan tetap terjaga.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari Bapak H. Priyo Handoyo, SH, M.Si., selaku Pejabat Kepala BKPP yang baru. Acara tersebut diakhiri dengan pamitan oleh seluruh Pejabat dan Karyawan yang dimutasi dan foto bersama.(/JJA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*