Pekan Olahraga KORPRI Kabupaten Sleman Tahun 2018

PORKORPRI 4Sleman – Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman menyelenggarakan berbagai macam kegiatan pertandingan olahraga dalam event  Pekan Olahraga KORPRI (PORKORPRI)yang diikuti oleh anggota KORPRI utusan dari Unit/ Sub Unit KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

PORKORPRI diselenggarakan dalam rangka meningkatkan keakraban, persahabatan dan kekeluargaan serta sebagai ajang kreatifitas anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Kegiatan PORKORPRI Kabupaten Sleman tersebut telah berakhir pada hari Kamis, 11 Oktober 2018. Antusiasme sangat tinggi, ini terlihat dari banyaknya peserta yang berpartisipasi. Acara PORKORPRI Kabupaten Sleman dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sleman, Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes, pada Senin, 8 Oktober 2018 di GOR Pangukan, Sleman. Acara pembukaan tersebut berlangsung meriah didukung dengan penampilan kesenian badui dan paduan suara KORPRI dengan lagu โ€œMeraih Bintangโ€. Dalam sambutannya Wakil Bupati Sleman menyampaikan bahwa Pekan Olahraga KORPRI ini merupakan ajang bagi seluruh ASN untuk dapat mengembangkan diri di bidang olahraga sekaligus meningkatkan persahabatan, persatuan dan kesatuan antar pegawai. Dalam laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Sumadi, SH, MH selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman,  disebutkan bahwa PORKORPRI ini diikuti sebanyak 1.575 anggota KORPRI yang mewakili organisasi perangkat daerah (OPD), instansi vertikal, kecamatan, UPT Pelayanan Pendidikan, dan BUMD.

Cabang Olahraga yang dipertandingkan adalah bulutangkis putra dan putri, bola voly putra dan putri, tenis lapangan putra, tenis lapangan putra dan putri, futsal putra dan putri, tenis meja putra dan putri, dan catur. Pemenang masing-masing cabang olahraga sebagai berikut : Bulutangkis putra Juara I PDAM Sleman, Juara II UPT Yandik Depok, Juara III Kecamatan Berbah; Bulutangkis Putri Juara I UPT Yandik Ngaglik, Juara II RSUD Sleman Juara III Bank Sleman, Bola Voly putra Juara I PDAM Sleman, Juara II Kecamatan Turi, Juara III Sekretariat Daerah; Bola Voly Putri PDAM Sleman, Juara II UPT Yandik Moyudan, Juara III UPT Yandik Gamping,Tenis Lapangan Putra Juara I PDAM Sleman, Juara II Pengadilan Negeri, Juara III Sekretariat DPRD; Futsal Putra Juara I PDAM, Juara II RSUD Prambanan, Juara III UPT Yandik Kalasan; Futsal Putri Juara I UPT Yandik Godean, Juara II UPT Yandik Turi, Juara III BKAD; Tenis Meja Putra Juara I Kecamatan Moyudan, Juara II PDAM Sleman, Juara III Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan; Tenis Meja Putri Juara I PD BPR Bank Sleman, Juara II Kecamatan Cangkringan, Juara III UPT Yandik Pakem; Catur Juara I MMTC, Juara II UPT Yandik Kecamatan Godean, Juara III Kecamatan Godean. Trophy dan hadiah disampaikan oleh perawakilan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sleman. (/DA)
PORKORPRI 5 PORKORPRI 2 PORKORPRI 3 PORKORPRI 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*