Presentasi Hasil Diklat Tenaga Pendampingan Penanganan Permasalahan Hukum Pengadaan

SLEMAN – Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Badan Kepegawaian Daerah menyelenggarakan presesntasi hasil Diklat Tenaga Pendampingan Penanganan Permasalahan Hukum Pengadaan. Narasumbernya adalah C. Wibisono Tanggono, SH (Kasie Trantib Kecamatan Berbah) dan Rokhmad, SIP, MM (Inspektur Pembantu Bidang Kekayaan), yang merupakan alumni Diklat Tenaga Pendampingan Penanganan Permasalahan Hukum Pengadaan yang diselenggarakan oleh LKPP pada tanggal 10 s.d 14 juni 2013 di Hotel Bidakara Jakarta.

Presentasi ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 15 April 2014 bertempat di Ruang Rapat 2 lantai III BKD Kabupaten Sleman mulai pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Tujuan kegiatan ini adalah : 

  1. Sebagai bentuk pengimplementasian dan pemberdayaan alumni diklat;
  2. Memberikan bekal dan pengetahuan kepada Pejabat Pembuat komitmen (PPK) atau Pejabat Pengadaan (PP) apabila dalam pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan pengadaan barang/jasa pemerintah terdapat permasalahan hokum baik di SKPD masing-masing maupun lintas sektoral.

Audiens yahg hadir dalam acara ini adalah PNS yang memangku jabatan sebagai PPK atau PP pada SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman sebanyak 61 orang, yang terdiri dari DPRD (2 orang), Dinas (28 orang), Badan (8 orang), Sat Pol PP (2 orang),  Inspektorat (2 orang), RSUD (4 orang), Kantor (6 orang) dan Bagian pada SETDA (9 orang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*