Perayaan Gelar Juara Liga 2 PSS Sleman

pss maniaSleman – Kamis (6/12/2018), ribuan masyarakat dan suporter PSS Sleman tumpah ruah di jalanan Kabupaten Sleman. Mereka ambil bagian dalam acara perayaan gelar juara Liga 2 Indonesia 2018. PSS Sleman setelah menunggu 11 tahun akhirnya berhasil menjadi Juara dengan mengalahkan tim Semen Padang dengan skor 2-0 pada babak final di Stadion Pakansari Bogor pada selasa malam (4/12/2018).

Masyarakat dan supporter memadati Jalan Magelang, jalur yang di tempuh rombongan yaitu dari Jombor, Sendangadi, Mlati kearah lapangan Pemda kompleks kantor Pemkab Sleman sebagai pusat lokasi perayaan PSS. Segenap jajaran manajemen, tim pelatih dan pemain disambut pejabat Pemkab. Sleman di Pendopo Bupati Sleman. Bupati Sleman, Drs. H Sri Purnomo,M.Si diberi kehormatan untuk memegang piala Liga 2 dan berfoto bersama segenap pemain PSS Sleman. 

Hujan yang sempat mengguyur tidak menyurutkan antusiasme masyarakat dan suporter menunggu iring-iringan bus rombongan skuat PSS Sleman. Di lapangan Pemda Sleman juga tak kalah riuh, disana telah menunggu ribuan supporter PSS Sleman. Dengan di pandu MC, dengan bersemangat Pendukung Super Elang Jawa meyanyikan beberapa chants. Tampak juga beberapa ASN berbaur ditengah-tengah riuh rendah ribuan supporter yang memadati Komplek Lapangan Pemda Sleman.

Sekali lagi kami segenap Pejabat struktural dan Staf BKPP Sleman mengucapkan Selamat atas prestasi membanggakan PSS Slemansetelah menjuarai Liga 2 Indonesia . Terimakasih kepada seluruh pemain, klub, dan supporter, dan tentunya seluruh Warga Sleman. Tak lupa Persiapkan diri sebaik-baiknya untuk kompetisi di Liga 1 yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*