Rakornis Sosialisasi PERMENPANRB Nomor 1 Tahun 2020

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menggelar Rapat Koordinasi Teknis Sosialisasi PERMENPANRB Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2020 . Kegiatan berlangsung di Grand Sahid Jaya Hotel Jl. Jenderal Sudirman No 86 Jakarta Pusat.

Acara dibuka oleh Asisten Deputi Standarisasi Jabatan dan kompetensi SDM Aparatur KEMENPANRB mewakili Deputi Bidang Sumber Daya Manusia aparatur. Selanjutnya bertindak sebagai narasumber dari KEMENPANRB adalah Drs. Syamsul Rizal dan dari BKN adalah Angge Lobinda Putama ST.

Kegiatan tersebut mengundang peserta dari instansi pusat, kabupaten/kota/propinsi Jateng, DIY, Jabar, Jatim dan DKI. Hadir mewakili Kabupaten Sleman adalah Ekawati Novikasari, S.Psi Analis Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Subbidang Perencanaan dan Pengembangan BKPP Kabupaten Sleman dan Agus Widodo, S.IP, MPA Analis Kelembagaan pada Subbagian Kelembagaan Bagian Organisasi Sekretariat daerah Kabupaten Sleman.

Kegiatan bertujuan untuk proses penyusunan kebutuhan pegawai di masing-masing instansi kabupaten dan kota, serta tata cara pengisian aplikasi eformasi 4.1 Kemenpan RB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*