Rapid Test Bagi ASN Pemkab Sleman yang Berkunjung ke Indogrosir

Sleman – Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar Rapid Test Bagi ASN Pemerintah Kabupaten Sleman, hari Sabtu tanggal 16 Mei 2020 bertempat di Aula Unit 1 Pemkab Sleman. Kegiatan ini  merupakan tindaklanjut dari Kasus Konfirmasi (Positif) Covid 19 di Salah satu Swalayan besar Di Kabupaten Sleman. Acara dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib.

Leading Sector kegiatan kali ini adalah Dinas Kesehatan dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman. Nampak hadir pada acara ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes dan Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPP Sleman Sri Wahyuni, Sip. Mec.Dev.

Rapid Test Kali ini sebagai lanjutan dari Rapid Test sebelumnya yang sudah dilakukan di GOR Pangukan Sleman yang sudah digelar pada tanggal 12 Mei sampai dengan 14 Mei 2020 dengan sasaran masyarakat sipil yang berjumlah 1422 Orang.

Peserta Rapid Test Kali ini sedianya adalah 179 ASN yang tersebar di 34 Perangkat Daerah di kabupaten Sleman. Ditambah peserta dari PMI Kabupaten Sleman dan TRC atau relawan BPBD. Namun dari 179 ASN tersebut tidak semuanya hadir pada Rapid Test Kali ini dengan berbagai alasan diantaranya sudah melakukan Rapid Test Mandiri di Fasilitas Kesehatan lainnya. Sehingga dalam pelaksanaannya ada 77 ASN yang tidak hadir namun ada 25 ASN peserta tambahan yang sebelumnya belum terdaftar justru hadir. Sehingga total peserta yang mengikuti Rapid Test Kali ini adalah 249 orang dengan rincian 127 orang ASN, 67 Orang dari BPBD  dan 55 Orang dari PMI Kabupaten Sleman.

Sampai berita ini diturunkan belum ada update tentang hasil test tersebut diatas. (/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*