Sidak Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman di Tilok Grha Pradipta JEC

Hari ini, Kamis 10 September 2020, kegiatan Tes SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Sleman memasuki hari ketiga dan menjadi hari terakhir bagi Pemkab Sleman. Pada hari terakhir ini, panitia mendapatkan kehormatan dengan kunjungan Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman, H Harda Kiswaya, SE, M.Si., beliau sekaligus menjabat sebagai Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Sleman. Beliau hadir di tempat penyelenggaraan tes di Grha Pradipta Jogja Expo Center pukul 09.00 WIB. Selang beberapa saat, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sleman, Drs Kunto Riyadi. MPPM juga menyusul ke lokasi tes.

Harda Kiswaya bergegas naik ke lantai 2 Gedung JEC menuju Ruang Steril dan Ruang CAT. Didampingi Kepala BKPP Priyo Handoyo, Β Harda nampak memasuki ruang CAT pada saat sebelum ujian dimulai dan sempat pula berbincang dengan Petugas CAT dari BKN. Selanjutnya beliau berkoordinasi dengan jajaran pejabat eselon II dan eselon III di ruang Sekretariat Panitia. Harda Kiswaya dan Kunto Riyadi meninggalkan lokasi pukul 10.15 WIB.

Tidak hanya itu, beberapa pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman juga turut hadir di lokasi tes pada hari-hari sebelumnya. Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum, Arif Haryono, SH tampak meninjau lokasi tes pada hari Rabu (9/9/2020) dan Kepala Dinas Pendidikan, Drs Ery Widaryana, MM juga berkesempatan meninjau lokasi pada hari Selasa (8/9/2020) atau hari pertama tes untuk Kabupaten Sleman. (kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*