demo builder button black1

PNS-15Informasi resmi terkait seleksi pengadaan CPNS Kabupaten Sleman Tahun 2018 hanya dapat dilihat melalui https://sscn.bkn.go.id, www.slemankab.go.id dan https://bkpp.slemankab.go.id. Para Calon Pelamar agar selalu memantau perkembangan informasi terkait seleksi pengadaan CPNS Kabupaten Sleman Tahun 2018 melalui situs tersebut. Pelayanan informasi dapat menghubungi HELPDESK melalui email : helpdeskcpns@slemankab.go.id atau telepon 0274-867387.

a.    Syarat-syarat yang harus dilampirkan untuk pengusulan penetapan peninjauan masa kerja yang diperhitungkan penuh atau ½ (setengah) yang diperoleh dari instansi pemerintah maupun swasta yang berbadan hukum yaitu :

1)      Daftar riwayat pekerjaan (drp);

2)      Asli dan fotokopi sah surat keputusan pengangkatan sebagai tenaga honorer/kontrak/pegawai tidak tetap/guru bantu/guru tidak tetap dan guru wiyata bakti;

3)      Asli dan fotokopi sah surat keputusan pemberhentian sebagai tenaga honorer/kontrak/pegawai tidak tetap/guru bantu/guru tidak tetap dan guru wiyata bakti;

4)      Surat keputusan pembagian tugas mengajar bagi guru bantu, guru tidak tetap dan guru wiyata bakti;

5)      Surat keterangan dari pejabat eselon ii bagi guru tidak tetap dan guru wiyata bakti yang surat keputusan pengangkatan maupun pemberhentiannya dari kepala sekolah, komite dan bp3;

6)      Fotokopi sah bukti penerimaan gaji per bulan bagi pegawai yang dalam surat keputusan pengangkatannya belum mencantumkan besarnya gaji yang diterima;

7)      Fotokopi sah surat keputusan calon pegawai negeri sipil;

8)      Fotokopi sah surat keputusan pangkat terakhir;

9)      Fotokopi sah surat keputusan jabatan terakhir;

10)   Fotokopi sah ijazah yang dimiliki dari yang pertama sampai terakhir sesuai dengan formasi pengangkatan calon pegawai negeri sipil;

11)   Daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan (dp-3) dalam 1(satu) tahun terakhir;

12)   Pengantar dari instansi. 

b.    Syarat-syarat yang harus dilampirkan untuk pengusulan penetapan peninjauan masa kerja yang diperhitungkan 2(dua) kali adalah:

1)      Daftar riwayat hidup (drh);

2)      Fotokopi sah bukti penetapan jumlah masa bakti veteran yang telah ditetapkan oleh pejabat yang berwenang;

3)      Bagi pegawai negeri sipil yang mempunyai masa bakti tentara pelajar perlu melampirkan bukti kudp;

4)      Fotokopi sah surat keputusan/keterangan registrasi dari baminvet/ puscatnas;

5)      Fotokopi sah surat keputusan calon pegawai negeri sipil;

6)      Fotokopi sah surat keputusan pangkat terakhir;

7)      Fotokopi sah surat keputusan jabatan terakhir;

8)      Fotokopi sah ijazah yang dimiliki dari yang pertama sampai terakhir sesuai dengan formasi pengangkatan calon pegawai negeri sipil;

9)      Daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan (dp-3) dalam 1 (satu) tahun terakhir;

10)   Pengantar dari instansi.

Share di sini

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
JSN Gruve template designed by JoomlaShine.com