demo builder button black1

PNS-15Informasi resmi terkait seleksi pengadaan CPNS Kabupaten Sleman Tahun 2018 hanya dapat dilihat melalui https://sscn.bkn.go.id, www.slemankab.go.id dan https://bkpp.slemankab.go.id. Para Calon Pelamar agar selalu memantau perkembangan informasi terkait seleksi pengadaan CPNS Kabupaten Sleman Tahun 2018 melalui situs tersebut. Pelayanan informasi dapat menghubungi HELPDESK melalui email : helpdeskcpns@slemankab.go.id atau telepon 0274-867387.

PERSYARATAN :

Persyaratan administrasi yang harus dilengkapi oleh pegawai negeri sipil yang mencapai batas usia pensiun:

  1. Data Perorangan Calon Pensiun (DPCP)  2 (dua)  lembar;
  2. Fotokopi sah surat keputusan calon pegawai negeri sipil 2  (dua) lembar;
  3. Fotokopi sah surat keputusan  pangkat terakhir  2 (dua) lembar
  4. Fotokopi sah kenaikan gaji berkala terakhir  2  (dua) lembar;
  5.  Fotokopi sah kartu pegawai  2  (dua) lembar;
  6. Fotokopi sah KP-4,  2  (dua) lembar;
  7. Fotokopi sah surat nikah  2  (dua) lembar;
  8.  Fotokopi sah akte kelahiran anak  2  (dua) lembar;
  9.  Kartu istri/kartu suami  2  (dua) lembar;
  10. Fotokopi sah kartu tanda penduduk  2 (dua) lembar;
  11.  Fotokopi sah impasing gaji terakhir  2 (dua)  lembar;
  12. Pasfoto  hitam putih ukuran 4 x 6 cm  =  6 (enam) lembar;    
  13. Fotokopi sah impassing gaji terakhir  2 (dua) lembar;
  14.  Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan  (DP-3) 3 (tiga) tahun terakhir 2 (dua) lembar;
  15. Surat keterangan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat selama 1 tahun terakhir dari atasan  2 (dua)  lembar.

PROSEDUR :

  • Pegawai negeri sipil yang mencapai batas usia pensiun dengan difasilitasi oleh pimpinan instansi mengajukan permohonan kepada Bupati Sleman disertai kelengkapan berkas administrasinya untuk diproses penerbitan keputusan pensiun dan kenaikan pangkat pengabdiannya apabila memenuhi syarat pengabdian. Permohonan dikirimkan oleh pimpinan instansi kepada Bupati Sleman c.q. Kepala BKD Kabupaten Sleman.
  • Melalui proses pelayanan terpadu pensiun dilaksanakan prosedur pelayanan sebagai berikut :
  1. BKD menginventarisir PNS Pemkab Sleman yang akan pensiun/purna tugas 1 tahun yang akan datang;
  2. BKD memberitahukan kepada Kepala Instansi PNS yang akan purna tugas tersebut dan selanjutnya mengajukan berkas usul pensiun sekaligus melengkapi berkas untuk proses SKPP, Taspen dan Taperum;
  3. Pengelola kepegawaian Instansi memfasilitasi kelengkapan berkas yang diperlukan. Setelah lengkap kemudian mengirimkan berkas ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sleman;
  4. BKD menerima berkas, menyortir/memilahkan, menelaah kemudian memproses berkas usul pensiun ke Badan Kepegawaian Negara. Untuk kelengkapan berkas SKPP, Taspen dan Taperum selanjutnya disimpan dan diproses setelah SK Pensiun diterbitkan;
  5. Setelah SK Pensiun diterbitkan oleh BKN kemudian disampaikan kepada yang bersangkutan;
  6. BKD memproses berkas SKPP ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset  Daerah (DPKAD);
  7. SKPP diterbitkan oleh DPKAD;
  8. BKD memproses berkas pengurusan Taspen ke PT Taspen Cabang Yogyakarta;
  9. Pemberitahuan Transfer dan KARIP dikeluarkan oleh PT Taspen;
  10. BKD mengagendakan kegiatan untuk penyampaian produk layanan berupa KARIP, Pemberitahuan Transfer, serta formulir sah pencairan Taperum; 
  11. Purna Tugas mencairkan Taspen & Taperum.

Share di sini

Submit to DeliciousSubmit to DiggSubmit to FacebookSubmit to Google BookmarksSubmit to StumbleuponSubmit to TechnoratiSubmit to TwitterSubmit to LinkedIn
JSN Gruve template designed by JoomlaShine.com