Suami ASN Sleman yang juga Personil Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

TsunamiDuka kembali melanda negeri tercinta Indonesia, tragedi tsunami yang melanda Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam menjadi kabar duka bagi bangsa Indonesia di penghujung tahun 2018. Hingga hari ini tercatat ratusan orang meninggal dunia, ribuan orang luka-luka, ratusan orang hilang dan ribuan orang mengungsi. Ribuan rumah rusak berat maupun ringan dan diperkirakan jumlah korban masih akan terus bertambah.

Kesedihan melanda seluruh negeri. Ucapan belasungkawa mulai berdatangan, tidak hanya dari dalam negeri, para pesohor dunia hiburan internasional, pembalap, hingga petinggi Negara tetangga  turut mengucapkan duka citanya untuk Indonesia. 

Tak terkecuali BKPP Kabupaten Sleman, pasalnya keluarga besar BKPP Sleman dalam hal ini ASN Pemda Sleman juga menjadi korban tragedi Tsunami beberapa hari yang lalu. Salah satu korban Tsunami adalah salah satu personil Grup Band Seventeen yaitu M.Awal Purbani. Almarhum adalah Suami dari ASN Pemda Sleman yang bertugas di UPT Pusat Kesehatan Masyarakat Moyudan yaitu dr.Cindri Wahyuni. Almarhum juga meninggalkan seorang putri yang baru berusia 2 tahun bernama Inara Ashalina Anindri.

Bupati SlemanSri Purnomo turut menghadiri pemakaman Bassist Band Seventeen, M.Awal Purbani atau Bani di Gamping Tengah, RT.04/RW.15, Ambar ketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, DIY, Senin (24/12/2018). Sri Purnomo hadir sekira pukul 12.15 Wib sekaligus mewakili masyarakat untuk melepas Almarhum menuju tempat peristirahatan yang terakhirnya.

Kami atas nama keluarga besar BKPP Kabupaten Sleman turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya M.Awal Purbani. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan ketabahan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah dan semoga Allah menempatkanmu di surga-Nya yang indah.(/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*