Totalitas Kepala BKPP Sleman Pimpin Penyelenggaraan Tes SKD CPNS 2019

Hari ini senin 10 Februari 2020 adalah hari pertama pemkab sleman melaksanakan tes CPNS tahun 2020 ini. Tercatat sebanyak 7.826 peserta tes CPNS. Tes SKD untuk kabupaten Sleman akan berlangsung tiga hari yaitu hari senin 10 februari 2020 sampai dengan Rabu 12 Februari 2020 bertempat di Gedung Graha Wana Bhakti Yasa Yogyakarta.

Diawal tes pagi ini terjadi sedikit kendala jaringan namun bisa segera diatasi oleh teknisi yang bertugas. Namun demikian membuat pelaksanaan tes CPNS hari ini molor sekitar 30 menit.

Ada yang berbeda pada pelaksanaan tes CPNS kali ini. BKPP sleman selaku leading sektor pelaksanaan CPNS kali ini dipimpin oleh Kepala Badan yang baru. Kepala BKPP yang baru bernama H. Priyo Handoyo, SH, M.Si. Pria berumur 57 tahun tersebut sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Beliau belum genap 2 bulan menjabat sebagai Kepala BKPP kabupaten Sleman. Namun hari ini beliau terlihat turun langsung memimpin proses pelaksanaan Tes CPNS kali ini. Beliau terlihat sangat cakap dan enjoy dalam mengomandani pelaksanaan tes kali ini.(/kun)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*