Ujian Tulis Calon Pengawas Sekolah

SLEMAN – Dalam rangka perencanaan dan pengembangan karier pegawai serta guna memenuhi kebutuhan jabatan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, dilaksanakan seleksi calon peserta diklat calon pengawas sekolah.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Badan Kepegawaian Daerah, dengan berpedoman pada ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 21 Tahun 2010 tentang Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, ditetapkan 61 orang yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan seleksi calon pengawas sekolah. Adapun tahapan seleksi calon pengawas sekolah terdiri dari ujian tulis, tes psikologi dan presentasi hasil karya tulis.

Ujian tulis dilaksanakan hari Senin, tanggal 10Maret 2014 pada pukul 09.00 WIB – selesai, bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga. Calon peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan Kepala Sekolah yang berasal dari jenjang SD sampai dengan SMA di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Materi ujian terdiri dari :

$11.    Pengetahuan Kepengawasan;

$12.    Pengetahuan Kependidikan;

$13.    Pengetahuan Kepemerintahan;

$14.    Pengetahuan Pancasila dan UUD 1945.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*