Verifikasi dan Validasi Berkas Usulan KP Periode 1 Oktober 2018

Verval-usulan-KP 20180807Sleman –  BKPP Kabupaten Sleman menyelenggarakan verifikasi dan validasi berkas usulan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 pada hari ini, Selasa 7 Agustus 2018 bertempat di Ruang rapat Arjuna Lt.2 BKPP Sleman. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari sampai tanggal 8 Agustus 2018 besok.

Kegiatan ini menghadirkan pejabat dan pengelola teknis yang membidangi kenaikan pangkat di Kantor Regional I BKN Yogyakarta, diantaranya adalah Kepala Bidang Mutasi  Dra. Sri Widiyati, Analis Kepegawaian Madya Sukisna, SH, MM, Sugirah, dan Suripto. Dari BKPP ikut mendampingi kegiatan ini adalah Sekretaris BKPP  Anton Sujarwa, SH, M.Si. dan Kepala Sub Bidang Kepangkatan Ariful Saโ€™ban, SIP.

Acara ini dimaksudkan untuk verifikasi serta validasi berkas usulan kenaikan pangkat PNS yang diusulkan pada periode kenaikan pangkat Oktober 2018. Disamping itu juga untuk meminimalisir jumlah usulan kenaikan pangkat yang TMS (tidak memenuhi syarat)โ€, demikian menurut Kepala Subbidang Kepangkatan, Ariful Saโ€™ban, SIP.

Masih menurut Ariful Saโ€™ban, berkas kenaikan pangkat yang diverval pada periode ini kurang lebih sekitar 550 berkas, terbanyak yaitu usulan kenaikan pangkat otomatis (KPO) sejumlah 231 orang, kenaikan pangkat pilihan struktural sejumlah 30 orang, kenaikan pangkat penyesuaian ijasah sejumlah 102 orang dan kenaikan pangkat JFT sejumlah 170 orang.(/AZK)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*