Wakil Bupati Sleman Menyampaikan Penghargaan SK Kenaikan Pangkat Kepada 30 Orang PNS

sk -4aSleman – Ibu Wakil Bupati Sleman, Dra. Hj. Sri Muslimatun, M. Kes., menyampaikan penghargaan Surat Keputusan  Kenaikan Pangkat (SK-KP) Golongan IV TMT 1 Oktober 2017 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Sleman sejumlah 30 orang bertempat di Aula Bima Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Bupati Sleman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemberian SK Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja Saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan selama ini sekaligus menjadi konsekuensi bagi saudara untuk menunjukkan  bahwa Saudara berhak atas kenaikan pangkat dan jabatan ini. Dengan demikian nantinya dapat dilihat bahwa tingginya pangkat seseorang harus disertai dengan kinerja yang lebih baik.

Lebih lanjut Bupati Sleman berpesan, bahwa Seluruh jajaran aparat pemerintah Kabupaten Sleman tidak hanya para pejabat struktural namun juga fungsional dituntut untuk bekerja lebih optimal lagi, profesional dan terintegrasi dalam penyelenggaraan tata pemerintahan dan pembangunan daerah. Bekerja dengan baik belumlah cukup untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Kabupaten Sleman, namun kita harus bekerja dengan cerdas baik dalam tataran penyusunan kebijakan maupun dalam pelaksanaan kebijakan.

Rincian Surat Keputusan Kenaikan pangkat yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Sleman, terdiri dari golongan  IV/a 13 orang, IV/b  14 orang, dan IV/c 3 orang. Berdasarkan jenis kenaikan pangkatnya terdiri dari Kenaikan Pangkat Pilihan Struktural sejumlah 9 orang, kenaikan pangkat pilihan Fungsional 21 orang.Azk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*